Tridarma
Nama | : | SATYA SANTIKA,S.Pd.,M.Pd. |
NIDN | : | 0027118602 |
Jenis Kelamin | : | Laki – Laki |
Agama | : | Islam |
Golongan | : | III-C |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Alamat email | : | satyasantika@unasil.ac.id. |
Jenjang | Jurusan/Program Studi | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Matematika | Universitas Siliwangi | 2009 |
S2 | Pendidikan Matematika | Universitas Pasundan | 2013 |
S3 |
Mata Kuliah |
SKS |
Tahun Ajaran/Semester |
RPS |
Materi Kuliah |
Web Based Learning |
2 |
2019/2020 (Genap) |
||
Multimedia Pembelajaran |
2 |
2019/2020 (Genap) |
||
Aplikasi computer Matematika |
3 |
2019/2020 (Genap) |
||
Algoritma dan Pemrograman |
2 |
2019/2020 (Ganjil) |
||
Mobile Learning |
2 |
2019/2020 (Ganjil) |
Judul Penelitian |
Tahun |
Ketua/anggota |
Sumber Dana |
Distribusi Kemampuan Berpikir Matematik Tingkat tinggi Pada Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri Kota Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2018/2019 |
2019 |
Anggota |
DIPA Universitas Siliwangi |
Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Teaching Efficacy Calon Guru |
2018 |
Anggota |
DIPA Universitas Siliwangi |
Efektifitas Penggunaan Lembar Kerja Berbasis Masalah dengan Bantuan Microsoft Excel pada Mata Kuliah Program Komputer |
2018 |
Ketua |
DIPA Universitas Siliwangi |
Pengembangan Model Pembelajaran Permainan BMAIN (Basic Motion Assisted Instruction) untuk Pengenalan Bangun Datar terhadap Anak Tunagrahita Ringan |
2018 |
Anggota |
DIPA Universitas Siliwangi |
Judul Pengabdian |
Tahun |
Tempat |
Sistem data dan Informasi Keuangan (SITASIK) Sebagai Solusi Pengelolaan Keuangan Koperasi |
2019 |
Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya |
Kinerja Guru Berbasis Technological Pedagogical And Content Knowledge (TPACK) Kelompok Kerja Guru Kecamatan Cisayong Kabupaten tasikmalaya |
2018 |
Kecamatan Cisayong Kabupaten tasikmalaya |
Judul |
Tahun |
SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA X 2016, 170-175 |
2016 |
JP3M (Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pengajaran Matematika) 2 (1), 49-60 |
2016 |
Eksplorasi epistemological dan didactical obstacle serta hypothetical learning trajectory pada pembelajaran konsep jarak JP3M (Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pengajaran Matematika) 3 (2), 115-128 |
2017 |
PEMETAAN GAYA BERPIKIR PESERTA DIDIK BERDASARKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers |
2017 |
JP3M (Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pengajaran Matematika) 5 (2), 47-54 |
2019 |
1st International Conference on Life, Innovation, Change and Knowledge … |
2019 |
Teorema: Teori dan Riset Matematika 4 (1), 23-30 |
2019 |
Journal of Physical Education and Sports 7 (3), 261–267 |
2018 |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TEACHING EFFICACY CALON GURU PROMOSI: Jurnal Program Studi Pendidikan Ekonomi 6 (2) |
2018 |
Prosiding Seminar dan Lokakarya Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas … |
2018 |
JP3M (Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pengajaran Matematika) 3 (2), 145-150 |
2017 |
Jurnal Pengabdian Siliwangi 2 (2), 132-136 |
2017 |
Analisis Hasil Uji Kompetensi Guru Matematika Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Tasikmalaya JP3M (Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pengajaran Matematika) 2 (2), 135-142 |
2016 |
IbM-GURU MTs SE-KOTA TASIKMALAYA TERAMPIL MENGGUNAKAN GEOMETER’S SKETCHPAD DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA Jurnal Pengabdian Siliwangi 1 (1), 51-56 |
2015 |