Tridarma
Nama | : | Dr. SRI TIRTO MADAWISTAMA, S.Pd., M.Pd. |
NIDN | : | 0416118004 |
Jenis Kelamin | : | Laki – Laki |
Agama | : | Islam |
Golongan | : | III-C |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Alamat email | : | sritirtomadawistama@unsil.ac.id. |
Jenjang | Jurusan/Program Studi | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Matematika | Universitas Siliwangi | 2003 |
S2 | Manajemen Sistem Pendidikan | Universitas Galuh | 2011 |
S3 | Pendidikan Matematika | Universitas Pendidikan Indonesia | 2019 |
Mata Kuliah |
SKS |
Tahun Ajaran/Semester |
RPS |
Materi Kuliah |
Statistika Inferensial |
3 |
2019/2020 (Genap) |
Materi |
|
Evaluasi Pendidikan matematika |
3 |
2019/2020 (Genap) |
Materi |
|
Teori Peluang |
3 |
2019/2020(Ganjil) |
Materi |
|
Analisis Real |
3 |
2019/2020(Ganjil) |
Materi |
Judul Penelitian |
Tahun |
Ketua/Anggota |
Sumber Dana |
Self Efficacy, Motivasi Belajar, dan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Peserta Didik dengan Model Kreatif Problem Solving (CPS) dan Model Problem Based Learning (PBL) |
2019 |
Anggota |
LPPM Universitas Siliwangi |
Judul Pengabdian |
Tahun |
Tempat |
Ibbm Workshop Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru Mts Negeri 7 Tasikmalaya Di Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya |
2019 |
Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya |
Judul |
Tahun |
P Sidik, ST Madawistama Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers |
2019 |
Analysis of Equilibrium Pre-service Teacher Trough Valsiner Zone Learning ST Madawistama, T Herman Journal of Physics: Conference Series 1315 (1), 012060 |
2019 |
Using Valsiner Theory to improve pre – service teachers advanced mathematical thinking skills T S Tirto (1), T Herman (2) International Journal of Innovation, Creativity and change 9 (1, 2019), 295-302 |
2019 |
Learning trajectory dan obstacle mahasiswa dalam mengabstraksi berdasarkan konstruk Teori Valsiner ST Madawistama JP3M (Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pengajaran Matematika) 3 (2), 103-114 |
2017 |
Using Valsiner Theory To Enhance Mathematical Representation Ability ST Madawistama, T Herman, T Turmudi Pancaran Pendidikan 6 (3) |
2017 |