Gerak Jalan Sehat Menyemarakan Dies Natalis Unsil

Universitas Siliwangi (21/05/2017), Dalam rangkaian memeriahkan Dies Natalis Unsil Ke-39, diadakan “Gerak jalan Sehat Warga Unsil 2017” yang diikuti oleh pimpinan universitas, dosen, karyawan, mahasiswa serta warga di sekitar lingkungan kampus Universitas Siliwangi.

Kegiatan ini diikuti sekitar 500 peserta yang dimulai pukul 07.00 WIB dengan senam bersama kemudian dilanjutkan sambutan dari rektor Prof. Dr. H. Rudi Priyadi, Ir., M.S sekaligus membuka kegiatan gerak jalan. Pelepasan peserta gerak jalan dimulai dari La[angan Utama Universitas Siliwangi. Rute yang ditempuh peserta gerak jalan menyusuri jalan di seputar kampus (kurang lebih 5 km) dan berakhir kembali di Lapangan Utama Universitas Siliwangi.

Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi para pegawai dan mahasiswa serta keluarga sebagai bagian dari keluarga besar Unsil untuk saling mengenal dan bercengkerama satu dengan yang lain.

Selepas berolahraga, diadakan pembagian doorprize serta penampilan hiburan yang menemani para peserta sembari mereka beristirahat dan menikmati makanan yang disediakan. Hadiah utama berupa DP umroh, sepeda, kulkas, laptop, handphone serta mesin cuci menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta yang hadir.

(Humas Unsil)

[envira-gallery id=”6652″]