Silaturahmi Idul Fitri Mengawali Hari Pertama Kerja di Unsil

Universitas Siliwangi (03/07/2017). Hari pertama masuk kerja libur Lebaran 1438 H di lingkungan Unsil diwarnai dengan acara Silaturahmi Idul Fitri bersama Keluarga Besar Universitas Siliwangi. Acara ini dihadiri oleh pimpinan universitas, pimpinan fakultas, para pegawai, dosen dan mahasiswa bertempat di Gedung Mandala Unsil yang dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Rektor Unsil, Prof. Dr. H. Rudi Priyadi, Ir., M.S., juga meminta maaf kepada seluruh hadirin jika ada kesalahan baik tutur kata maupun perbuatan yang dilakukan. Beliau juga mengingatkan agar tetap mempertahankan amalan-amalan yang sudah dilakukan di Bulan Ramadhan. Dengan tema “Melalui Silaturahmi Kita Kuatkan Ikatan Kebersamaan” acara silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan civitas akademika Unsil.

Acara ini juga diisi dengan taushiyah yang disampaikan langsung oleh K.H. Achef Noor Mubarok, Lc., Pimpinan Ponpes Daarul Anba.

Seperti tradisi lebaran tahun-tahun sebelumnya, Rektor Unsil, Wakil Rektor, Ketua Senat Akademik serta Dekan secara bergiliran saling bersalaman dan bermaaf-maafan dengan para civitas akademika Unsil.

Usai Halal bi halal acara dilanjutkan dengan ramah tamah sambil menikmati hidangan yang telah disediakan.

(Humas Unsil)

[envira-gallery id=”6866″]